Sabtu, 15 Desember 2012

MANTRA BANG OMA

Alkisah...

Si Ajiepang stress karena ketauan selingkuh, akibatnya Anisa Tri (istrinya) menuntutnya cerai.
Ini sangat berbeda dengan sang Raja Dangdut, Oma. Berkali-kali dia selingkuh (namun resmi), dia nggak cerai-cerai juga dengan istrinya. Lalu si Ajiepang datang ke kediaman Oma ...

Ajiepang: "Bang, gimana sih caranya selingkuh tapi nggak dituntut cerai ?"
Oma: "Oh ... tentang itu aku punya satu rahasia. Sebagai sesama public figur, aku akan memberikannya padamu"

Lalu Bang Oma mengajarkan itu ke Ajiepang
Oma: "Sebelum masuk ke dalam rumah, kamu harus membaca ini ... (Lalu Oma memberikan selembar kertas berisi mantra-mantra dan doa-doa). Setelah membaca di depan pintu, kamu hampiri istrimu dan berdirilah di belakangnya. Setelah itu remas pantat kirinya 3x. Niscaya perempuan manapun yang kau suka akan tunduk pada pesonamu."

Lalu Ajiepang pulang ke rumah... Sampai di depan pintu rumahnya, dia langsung membaca mantra-mantra & doa-doa yang diberikan Bang Oma. Ketika dia sudah masuk ke rumah, dilihatnya istrinya, Anisa Tri, sedang menggoreng tahu. Lalu Ajiepang menghampiri dan berdiri tepat dibelakangnya. Tanpa pikir panjang lagi dia langsung meremas pantat kiri mantan istrinya 3x.
Tanpa diduga Anisa Tri dengan manja dan genit langsung bilang: "ADUH BANG OMA INI LHO ... BARU 2 HARI NGGAK DIKASIH, KOQ SEKARANG SUDAH MINTA LAGI SIH ?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar