Selasa, 29 Mei 2012

PERCAYA TAHAYUL

Seorang Pemuda putus asa hendak melompat dari jembatan penyeberangan
Tiba2 dtg seorang nenek2 menghentikannya.
Nenek : Anak Muda! Hentikan!:O
Pemuda : aku bosan nek! Aku ditinggal pergi oleh kekasihku, ia pergi dgn pria lain….:’(
Rasanya tak mungkin lagi aku mendapatkan wanita secantik dia…:(
Aku ingin mati saja :’(
Nenek : tau kah kau anak muda :>
Aku sbnrnya adalah seorang wanita jelita >=)
Namun aku dikutuk oleh sihir.
Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 hari 3 malam…;;) O:)
Pemuda : benarkah? ??
Nenek : iya
Akhirnya nenek itu dibawa ke. kos pemuda tsb, dan ditiduri selama 3 hari 3 malam.
Anehnya…:s
Hari ke 3 sang nenek tak berubah2 wujudnya…
Pemuda : Nek, kok ga berubah2 ya? =-? 8-|
Ini kan udah malam ke 3 /:)
Nenek : kamu umur brp sih skrg nak?/:)
Pemuda : 27 nek…
Nenek : Yaelaah kamu! Umur segitu kok msh percaya dongeng… ????
ยบ°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar